SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI...

Sabtu, 24 Oktober 2009

PIYE JALL??

Tak critani...!!

Seorang kakek di Missouri, Amerika Serikat, nekat mencekoki delapan orang gadis dengan obat dengan niat memposting video mesum mereka ke internet. Terang saja, tersangka bernama James Philip Edwards dibekuk aparat setempat.

Biro investigasi FBI menyambangi rumah tersangka dan berhasil menemukan berbagai konten tak senonoh di komputer. Judul-judul file pun bernada mesum, seperti ‘Consuming the Date Rape Drug’.

Tampak dalam sebuah video, 3 orang gadis di bawah umur diberi es krim dan minuman yang belakangan diduga dicampuri dengan obat tidur. Setelah para gadis itu dalam keadaan setengah sadar, mereka ditelanjangi oleh tersangka.
Konten tak senonoh itu rencananya akan segera ditebar Edwards di internet. Edwards yang sudah berusia 60 tahun ini pun didakwa dengan tuduhan kepemilikan dan usaha distribusi pornografi anak di dunia maya.

Akan tetapi, seperti dilansir United Press International dan dikutip detikINET, Jumat (23/10/2009), Edwards tak mau mengakui kesalahannya. Pada aparat, ia meyakini bahwa tingkah cabulnya itu bukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Edwards tak setuju ada pembatasan usia dalam hubungan seks. Ini membuat tersangka jadi bahaya bagi masyarakat yang sayangnya tak diketahui selama bertahun-tahun,” tukas jaksa Katharine Fincham yang menangani kasus ini.

JAMAN EDAN SENG ORA EDAN ORA KEDUMAN...

Sumber : http://www.detikinet.com/read/2009/10/23/114034/1227081/398/dicekoki-obat-8-gadis-jadi-korban-video-mesum

0 komentar:

IP